DUNIA KITA

Cara Install Clash Of Clans di Pc atau Laptop

Cara instal Clash of Clans di PC atau Laptop dengan mudah Game yang satu ini memang sekarang lagi banyak di mainkan di seluruh 
dunia . Clash of Clans sendiri adalah sebuah game stategi yang mana kita sebagai pemimpin membangun sebuah desa dan saling serang desa lain.
Nah untuk kalian yang sudah kecanduan sama game ini tentu bisa menghabiskan waktu berjam jam bermain game Clash of Clans melalui smartphone android , yang tentunya akan membuat smartphone menjadi cepet panas lobet dan lain sebagainya .
Sebagai alternatif kalian bisa memasang emulator android di pc atau laptop agar bisa bermain clash of clans yang ringan dan minim lag yakni dengan menggunakan Aplikasi Windroye 2.7.8 emulator.

Cara instal game di Clash of clans di Pc Atau Laptop Dengan Windroye 2.7.8


Apabila sudah terinstal sekarang buka atau jalankan Windroye 2.7.8 emulator dan pilih Google playstore untuk mendownload game clash of clans sejatinya cara nya sama saja dengan mendownload aplikasi di playstore dengan menggunakan android.


Setelah masuk google playstore silahkan kalian login menggunakan account gmail yang sudah pernah di daftarkan di playstore atau silahkan membuat account baru. bila sudah silahkan lanjut ke langkah selanjutnya.


Setelah masuk ke playstore silahkan kamu ketikkan Clash of Clans di menu search pada bagian kanan atas playstore.


Selanjutnya apabilas game clash of clans sudah muncul silahkan kalian klik dan ikuti instruksi selanjutnya.


terima untuk melanjutkan proses penginstalan.



Dan tunggu saja sampai selesai proses instalasi game clash of clans setelah itu game bisa langsung kalian mainkan melalui pc atau komputer kalian.

Sekian tutorial kali ini tentang Cara instal Clash of Clans di PC atau Laptop dengan mudah dan ringan semoga saja bisa dapat membantu kalian yang mungkin saja kesulitan untuk memilih dan memasang game clash of clans di pc atau laptop . dan cara ini tentu saja bisa di gunakan untuk mendownload apliikasi yang lainya seperti bbm whatsapp line dan lain lain .

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Cara Install Clash Of Clans di Pc atau Laptop"

Posting Komentar