DUNIA KITA

FREE DOWNLOAD AVIRA TERBARU 2015


Avira adalah salah satu Antivirus buatan jerman yang sudah terkenal luas seluruh dunia, salah satunya di Indonesia. Ada dua versi Avira, yakni Avira Free dan Avira Premium. Dari namanyanya saja tentu anda dapat menebak bahwa yang pertama gratis, yang kedua adalah berbayar. Free Avira 2012 termasuk dalam jajaran antivirus terbaik tahun ini bersanding dengan AVG, Panda, Comodo, Avast dan Ad-Aware menurut situs PCMag.Com. Dikarenakan situs yang mengelompokkan ini adalah situs yang kredibel, tentu saja hasilnya bisa dipertanggungjawabkan. Antivirus yang khas dengan logo payungnya ini memang memiliki standar yang cukup tinggi dalam memeriksa sebuah file.

Kelebihan pertama yang sangat disukai oleh penggunanya dalah Proses instalisasi yang mudah bahkan untuk orang awam sekaligus. Proses instalisasinya juga cepat dan tidak memakan memori yang besar. Beberapa antivirus memang memiliki kelemehan dalam memanajemen memori sehingga jika diinstall malah menyebabkan komputer komputer sangat lemah, terutama komputer dengan spek yang sedikit tertinggal. Avira Adalah satu dari beberapa antivirus yang tidak memakan banyak memori dan CPU komputer.

Untuk urusan update, Free Avira jagonya. Anda dapat melakukan Update secara online atu ofline. Jika koneksi anda mempuni, anda dapat melakukan update secara online. Namun jika koneksi anda sedang parah, anda bisa pergi ke warnet terdekat, Mendownload update offline lalu memasangnya dikomputer anda. Update versi pun juga sering dilakukan. Dalunya antivirus ini bernama Antivir, lalu berubah menjadi Free Avira dan yang terakhir adalah Free Avira 2012. Mengenai kemampuann membersihkan virus, memang tidak ada Antivirus gratis yang mampu melakukannya dengan tuntas. Namun untuk mendeteksi virus, worms atau Trojan terbaru, Free Avora sangat akurat, asalkan anda juga sering mengupdate.

Kelebihan Antivirus Avira 
  • Free All of The Time (Avira Gratis)
  • Mudah untuk dikendalika Enable/Disable
  • Block Autorun Oleh Avira Free Antivirus
  • Best Quarantine

Link Download 

Download Avira 2015

Semoga Bermanfaat . :)

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "FREE DOWNLOAD AVIRA TERBARU 2015"

Posting Komentar